Saturday, January 5, 2013

Good News and BADBADBAD news...

Udah lama ya saya gak mampir ke sini.....
Sibuk? Nggak sih, saya gak sibuk.... saya lagi sakit.... udah hampir 2 bulan saya batuk-batuk. Sempet sembuh sih seminggu, tapi karena saya mulai forsir otak untuk mikir project dan riset, akhirnya saya sakit lagi....
Penyebab utama saya sakit sih sebenernya karena kebiasaan buruk saya merokok.... Tapi berhubung saya bandel, bahkan sudah sakit pun saya masih tetap merokok... Ya, ya, saya tahu saya harusnya berhenti, believe me, saya udah milyaran kali ngomelin diri sendiri.... 


Anyway, saya datang membawa berita...
Sebelumnya, saya mau mengucapkan SELAMAT NATAL bagi yang merayakannya ... dan Selamat Tahun Baru 2013....

Mari kita mulai updatean ini dari Good News-nya...


Kumcer terbaru yang ada cerita saya-nya lagi proses cetak loh... *seneng* Walau kumcer indie, tapi tetap saja membanggakan. 

Saya kasih infonya nih: 


Love Around You (LAY) adalah Kumcer romance hasil dari perlombaan ROSA-LAY oleh Grup Kepenulisan House of Romance di Facebook. Lomba cerpen romance dengan 3 tema: Cinta dua generasi; Cinta palsu; dan Cinta dunia maya. 


Jumlah pesertanya sekitar 64 cerpen (kurang lebih). Nah dari 64 cerpen itu, terpilihlah 7 besar/pemenang untuk dimasukkan dalam antologi perdana dari Grup House of Romance di tambah 3 cerpen sumbangan para Admin....    



Ada 10 cerita pendek bergenre romance di dalamnya dari 10 penulis. Ada karya Welly Setyawan, Andry Chang, June Tan, Renee Keefe, Dya Ragil, Lily Zhang, Reina Mala, Lia Zhang, Liz Lavender, Catz Link Tristan. (Yang di Bold adalah peserta ROSA-LAY)

Beberapa dari nama itu bahkan sudah nerbitin buku. Tebak sendiri siapa saja mereka.... :D


Kumcer LAY ini siap edar mungkin bulan Februari 2013.... Mau? 

Sekarang ke BADBADBAD NEWS-nya. 


Tanggal 18 Desember 2012 kemarin saya mendapat kabar kepergian seorang teman. Namanya Penny Wuryantari, si gadis bertopeng, atau lebih dikenal dengan nama pena Reina Mala. Beliau meninggal karena keracunan minuman penambah energi tanggal 14 Desember 2012-nya. Terpukul sangat ketika memastikan kebenaran berita itu. SEDIH!!!


Saya dan Penny kenal dari grup kepenulisan wattpad indonesia di facebook. Kami berdua sama-sama penulis tidak tetap yang sedang mengejar mimpi untuk bisa menerbitkan novel yang diterima masyarakat. Sayang waktunya dia tak banyak. Setidaknya, dia telah berhasil menorehkan namanya di Buku Kumcer Qixi (2012) dan LAY (2013) (mungkin ada lagi yang lain, saya belum dapat kabar.) 

Semoga Ia tenang di alam sana.
Mengenang Penny Wuryantari - Reina Mala [05.10.1989-14.12.2012]



Segitu aja update-an dari saya... sampai jumpa di post selanjutnya.... :D

No comments:

Post a Comment